Artist Info

 

Indonesia Nu Progressive ft. Andy /rif, Candil, Arian 13

    Genre : Progressive Rock

    Performances :

    Website :
    


  

About This Act :

Indonesia progerssive merupakan suatu bentuk kebanggaan kami, para seniman muda Indonesia, terhadap kekayaan seni serta kreasi bangsa Indonesia. Kebanggaan tersebut yang membuat kami yakin dapat membawa ke"Indonesia"an kami dalam kemajemukan global.
Indonesia adalah unik, Indonesia adalah eksplorasi, Indonesia adalah idealisme, dan yang terpenting Indonesia adalah identitas bunyi kami. Identitas bunyi kami tidak anti terhadap lingkungan, tidak anti terhadap teknologi, tidak anti terhadap keterbukaan, dan tidak anti terhadap kemajuan. Perpaduan bunyi antara unsur gamelan dengan unsur musik rock yang terdiri dari beberapa subnya seperti metal/hardcore/punk dll merupakan proses perkembangan sinkretisme "kekinian" dengan spirit yang lebih inspiratif.
Yaps inilah kami Indonesia Progressive akan membentuk suatu wacana baru dalam perkembangan musik dunia dan semoga dapat membuka pemikiran-pemikiran baru menuju Indonesia lebih maju.
INDONESIA Nu PROGRESSIVE di gagas oleh Layala Roesli (anak seniman dan musisi besar Harry Roesli) akan berkolaborasi dengan Andy /Rif, Aryan 13 (seringai), Candil.

Ari Firman - Bass
Iyus KSP - Guitar
Upay - Guitar
Sepsa - Drum
Ajat SD - Keyboard
Tanakaichi - Keyboard
Layala - Percussion
Yadi - Biola
Rully - Music Director
Lia - Backing Vocal
Lea - Backing Vocal
Wawan - Backing Vocal
Gugi - Backing Vocal
Additional Gamelan:
Andri - bonang 1
Ison - bonang 2
Dedi - kendang
Uus - seruling