Artist Info

 

Master Wu

    Genre : Rock/Alternative/Powerpop

    Performances :

    Website :
    


  

About This Act :



MASTER WU terbentuk pada April 1997 dan sudah beberapa kali berganti personil yang akhirnya pada tahun 2008 berformasikan peronil yang tetap bertahan sampai sekarang yaitu : MADZ, YUDZ, DAWZ dan EL.

MASTER WU berasal dari nama seorang tokoh revolusioner kebudayaan dari sebuah generasi di `china yang lantang menyuarakan kondisi-kondisi yang memprihatinkan pada waktu itu, namun pada akhirnya generasi tersebut hilang begitu saja secara misterius.

MASTER WU sendiri membawakan konsep lagu yang bertemakan sosial, filosofis dan psokologi. Dalam bermusik MASTER WU banyak terinspirasi dari Rage Against The Machine, Metallica, Meshuggah dan Slipknot.

Setelah penantian yang cukup lama oada akhirnya di awal tahun 2011 ini MASTER WU merilis debut album yang berisikan materi 12 lagu yang segar bernuansakan rap rock yang sudah lama tidak terdengar di industri musik Indonesia.

Single ERRATA menjadi lagu yang menggebrak dan memperkenalkan kembali nama MASTER WU kepada publik sekarang, dimana MASTER WU adalah salah satu band yang sempat merajai panggung musk independen pada tahun 1998-an.