Artist Info

 

Gecko

    Genre : Pop Rock

    Performances :

    Website :
    


  

About This Act :


Ternyata Tokek pun mampu menginspirasi. Itu dibuktikan oleh Adi, Dwi dan hendra yang sepakat membuat band. Diawal mereka bermain musik, posisi vokalis masih diisi seorang cowok. Seiring waktu, ia mundur karena alasan pribadi dan digantikan oleh Putri.

Band asal Bali ini banyak mengikuti berbagai kegiatan, baik festival maupun parade band, dengan mengusung genre musik POP. Selanjutnya, nama band pun berganti lebih komersial. GECKO adalah tokek dalam bahasa inggris. Filosofinya adalah tokek mengeluarkan suara yg selalu ditunggu dengan suara yg mengejutkan. Begitu juga dengan musik dan lirik GECKO yg penuh kejutan. Kejutan apa? Tentunya kejutan yg menyenangkan.

Kekuatan GECKO terletak pada Putri, sang vokalis yang suaranya berkarakter kuat. Kemudian musik dan lirik yang simple (orang awam sekalipun bisa menikmati), dengan beat beat yg energik.

Dengan semangat ingin musiknya lebih dikenal luas lagi. Single mereka, Pasti Cemburu, masuk dalam Album Compilation vol. 4 LA LIGHTS Indiefest. Memperkuat segudang prestasi yang berhasil diraih .

Single GECKO "Pasti cemburu" datang dari curhatan teman. Selain itu GECKO juga yakin banyak yg mengalami hal ini, sehingga lagu ini bisa mewakili perasaan orang yang sedang cemburu. Single ini diproduksi oleh myOyeah music dengan dukungan kerjasama UNIVERSAL MUSIC INDONESIA.