Artist Info

 

Killing Me Inside

    Genre : Rock

    Performances :

    Website :
    


  

About This Act :


Sebuah band yang memulai debut karir nya dari ajang festival festival sekolah kini menjadi band yang di idolakan kalangan remaja. Karakter vocal yang kuat, kemampuan bermusik yang hebat membuat band ini menjadi salah satu band underground yang di perhitungkan.

Dengan mengusung segment music yang berbeda dari kebanyakan band membuat KILLING ME INSIDE menjadi salah satu pendobrak industry music pada saat ini. Totalitas para personil KILLING ME INSIDE tidak di ragukan lagi. Seni dan music sangat mendarah daging di dalam tubuh ke 3 personil KILLING ME INSIDE baik bagi Onad sebagai vocal, Davi di drum, dan Josaphat di guitar.

Ketekunan mereka dalam membesarkan band ini membuahkan hasil dengan menyabet 2 nominasi sekaligus dan juga sebagai pemenang untuk BEST INDIE and BEST NEW ARTIS dalam ajang INDIGO AWARDS 2010 hari rabu kemarin pada tanggal 8 Desember 2010 bertempat di Plenary Hall JCC Senayan dan di tayangkan secara Live di ANTV. INDIGO AWARDS adalah ajang yang memang di buat khusus oleh TELKOM GROUP sebagai penghargaan bagi insan music yang berbakat dan berhasil membuktikan karya terbaiknya di Indonesia .

KILLMS STREET TEAM adalah sekelompok fans loyal yang selalu hadir dan mendukung setiap performance KILLING ME INSIDE. Sangat terbukti sekali loyalitas dan support yang KILLMS STREET TEAM berikan baik dalam acara INDIGO AWARDS 2010 dan juga pooling sehingga terpilihlah KILLING ME INSIDE sebagai pemenang BEST INDIE dan BEST NEW ARTIST INDIGO AWARDS 2010. Bahkan dalam salah satu situs di sebuah tampilan video KILLING ME INSIDE terdapat 450.000 viewers (youtube).

Maka sangatlah layak bila kategori BEST INDIE dan BEST NEW ARTIST INDIGO AWARDS 2010 di berikan kepada KILLING ME INSIDE