Artist Info

 

Rocker Kasarunk

    Genre : Rock

    Performances :

    Website :
    


  

About This Act :


Deteksi Records yang merupakan Perusahaan Rekaman baru di Industri Musik Indonesia Dengan bangga mempersembahkan salah satu Produk Perdana nya Di Akhir Tahun 2010 ini.
Sebuah Karya Musik Yang memperkenalkan Group Band `ROCKER KASARUNK` untuk para pecinta musik dan dunia musik Tanah Air.
`ROCKER KASARUNK` adalah Group Band Terbentuk Di Tahun 2010. Kalau Di Simak secara teliti, ROCKER KASARUNK ternyata Band ini di komandoi oleh musisi terkenal yang tidak asing lagi yaitu Ferdy `Element` Tahier.
Ferdy Tahier yang selama ini di kenal sebagai vokalis Element ini ternyata mampu membeikan warna lain di group band barunya ini. ROCKER KASARUNK hadir memberikan eksplorasi yang menggabungkan warna musik seperti Rock N Roll, Rap, Industrial dan funk ke dalam sebuah aransemen lagu.
ROCKER KASARUNK yang artinya Rocker Ke sasar ini mencoba menterjemahkan arti bahwa para personilnya yang masing masing mempunyai selera musik yang berbeda dapat bersatu dan menetaskan sebuah karya musik yang berkelas, Agak Idealis namun tetap enak di dengar oleh para penikmat musik Tanah Air

ROCKER KASARUNK di perkuat oleh musisi yang sangat mumpuni di posisinya masing seperti :
1. Ferdy Tahier, `Vokal & Piano
2. Adtia Sahid, `Gitar
3. Ricky Rahmadi, `Bass
4. Vikri Rasta, `Rapper
5. Johannes Christian, `Drum

Di Penampilan Perdananya ini `ROCKER KASARUNK` hadir dengan kemasan format Single yaitu : `BISA GILA` yang musiknya sangat fresh dan unik di banding lagu lagu yang beredar di Industri Musik Tanah Air saat ini. Kelebihan Single ini ada pada pengemasan dan aransemen yang sangat nge rock mulai dai awal sampai akhir namun tetap akrab di telinga penikmat musik Indonesia. Semoga Persembahan Single BISA GILA-ROCKER KASARUNK ini mampu semakin menggairahkan dan menyemarakan Industri Musik Indonesia. Amin