Artist Info

 

Stereosoul

    Genre : Pop Rock

    Performances :

    Website :
    


  

About This Act :

Berasal dari dua band yang berbeda, kelima anak muda ini melebur menjadi satu menjadi STEREOSOUL. Menurut Stan, Wido, Wahyu, Romy, dan Iyok, nama STEREOSOUL ini punya 2 arti. Stereo untuk mewakili musik mereka dan Soul sebagai gambaran gaya menyanyi Stan dan kecintaan bermusik semua personil yang bermain musik dengan rasa, hati dan jiwa.
Stan dahulunya adalah personil Space Republic. Sedangkan Wido cs adalah personil HIU band yang pernah mengeluarkan single. Mereka berteman karena ngumpul bareng dalam sebuah komunitas di Whiplash Studio. Karena sesuatu hal, akhirnya mereka bergabung dan membentuk STEREOSOUL pada 8 Mei 2007.
Lagu-lagu mereka dijalur pop/rock kreatif rupanya menarik perhatian produser Sony Music Indonesia, Jan Djuhana . Tak disangka, setahun kemudian yaitu 8 Mei 2008 mereka resmi bergabung menjadi keluarga besar SONY MUSIC INDONESIA dan merilis album debut berjudul SOULMATES.
MENYERAH UNTUK MENANG
Ini adalah judul single pertama STEREOSOUL. Sebuah lagu dengan irama upbeat dengan nuansa pop/rock yang ringan dan catchy. Balutan distorsi gitar yang halus serta melodi lagu yang mudah diingat membuat lagu ini sangat enak buat dinikmati. Vocal Stan yang berkarakter, melengkapi racikan gitar Wahyu sang lead gitar. Membuat aransemen ini terdengar megah dan penuh semangat.
Isi dari lagu ini bercerita tentang perdamaian, dimana kita lebih baik menghindari pertengkaran dengan orang lain, kekasih atau saudara.