Java Rockin'land 2014, Postponed

Siaran Pers
Jakarta, 24 April 2014

Padatnya jadwal ditahun 2014 menjadi alasan PT. Java Festival Production untuk menunda festival Rock tahunan, Java Rockin'land, yang sebelumnya direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 Juni 2014 di Eco Park Ancol, Jakarta.

Tahun 2014 merupakan tahun politik karena bertepatan dengan periode pemilihan umum, (April-Agustus), perayaan sepak bola terbesar di dunia, FIFA World Cup 2014 (12 Juni - 13 Juli), disusul dengan Ramadhan dan Idul fitri (akhir Juni-Juli), dipersulit dengan periode pemilihan tangal festival di bulan Juni dan Juli juga jatuh bersamaan dengan periode musim panas di Amerika dan Inggris, yang berarti festival-festival musik lain di luar negeri juga sedang berlangsung pada periode tersebut.

"Bukan hal yang tidak mungkin memang apabila memajukan atau mengundur tanggal acara, tetap akhirnya kami memutuskan sesuatu yang berbeda. Maka dari itu kami berencana untuk membuat festival baru yang bisa mengakomodir keinginan pengunjung Rockin'land dan Soulnation pada saat yang bersamaan dengan membuat sebuah festival baru dimana festival tersebut akan mempresentasikan jenis musik lebih luas, karena konsep festival ini adalah menggabungkan dua jenis musik yang ada di Java Rockinland dan Java Soulnation dalam sebuah festival 3 hari. Dalam acara ini akan dipresentasikan jenis musik rock, electronic, R & B dan Pop Festival ini rencananya akan diselenggarakan pada quarter ke tiga tahun ini, yaitu tanggal 24-26 Oktober 2014. Dengan program yang sedang disiapkan, kami harap bisa memberikan yang terbaik bagi pengunjung festival nantinya" jelas Dewi A.L Gontha, selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production

<< back