Artist Info

 

No Label

    Genre : Rock/Punk

    Performances :

    Website :
    


  

About This Act :


NO LABEL adalah sebuah band punk rock dari Jakarta, Indonesia di bentuk tahun 1997, yang memiliki 4 anggota keluarga, anton pada drum, Yusek pada bass, Umar pada gitar dan Apex pada vocal gitar.

Musik dan sosialisasi adalah tujuan mereka untuk mengangkat band ini, untuk membuat band kecil mereka di kenal di seluruh Indonesia.

NO LABEL telah memiliki 2 album dan beberapa album diskography, album pertama berjudul HUAAA !, dirilis oleh catatan pinball oada bulan Agustus tahun 2000 hanya 400 copy dalam bentuk cassette.

Album kedua NO LABEL yang berjudul FOR BAD COUNTRY, di rilis oleh hit and run records pada bulan Juli tahun 2007 untuk 1000 copy dalam bentuk CD di samping album ini juga di rilis oleh High Speed Flower Record di Jepang pada bulan November tahun 2009 untuk 500 copy dalam bentuk CD.



COMPILATION



- KEEP IT BERSATU, tahun 2000

- FALLEN MALAIKAT MAJALAH, tahun 2001

- BERJUANG UNTUK KEBAIKAN VOL.2, tahun 2001

- BAD TUNES & THE ORDINARY, tahun 2001

- SEPANJANG HARI, tahun 2003

- PANG,,,,BIB BIB BIB,,, tahun 2006

- PUNK ROCK SOUNDTRACK 5, tahun 2007

- CEMONG COMPILATION, tahun 2007

- PANGROCKZ PLIP PLOPZ, tahun 2009



dan beberapa kompilasi online yang diperuntukan untuk di unduh oleh banyak kalangan di dalam dunia jejaring sosial.

Dengan terinspirasikan oleh musik-musik punk rock / skate punk, dan hardcore, NO LABEL mencoba menghadirakan musik yang lebih sedikit membuat industri musik Indonesia yang menyenangi musik drama (cinta, cinta dan cinta) menjadi gerah, dengan meninggikan distorsi yang dipadukan hentakan drum dan bass yang di permanis dengan insur melodius, NO LABEL siap untuk membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekedar bermusik, tetapi juga berekspresi dalam mengkritisi terhadap keadaan sosial di sekitar.