Artist Info

 

March

    Genre : Metal/Rock/Thrash Music

    Performances :

    Website :
    


  

About This Act :


MARCH


"POLYMATH"


Jakarta, 31 Maret 2010, -- Memiliki personil yang juga anggota band electro dan jazz tidak membuat Fady Alkatiri (vokalis March dan Electron 45) dan Arya Ramadhya/ Lale (gitaris March dan Maliq & D'Essentials) berhenti berharap memiliki sebuah rilisan metal yang berkualitas. Bersama dua teman mereka; yaitu Erixon Sihite (drum) dan Rachadian Ramadhan (gitar), kecintaan mereka terhadap musik metal tersalurkan melalui March dan terdokumentasikan melalui album perdana mereka; Polymath.

Butuh waktu hampir tiga tahun untuk menyelesaikan album ini. Tentunya dalam kurun waktu tersebut telah banyak faktor yang berubah; baik dalam hal ekonomi, teknologi, maupun perkembangan scene musik di Indonesia. Faktor-faktor tersebut pada gilirannya berpengaruh pada hasil rekaman dan strategi promosi; yang semuanya dijalankan secara mandiri oleh personil March sejak awal berdirinya band ini di tahun 2005.

Saya yakin album ini akan menjadi sebuah gebrakan terhadap industri rock tanah air. Bukan ingin berkata tanpa alasan, tetapi March bersamaan dengan Yayat Achdiat (Burgerkill) selaku produser telah mendorong diri ke titik maksimal dan (setidaknya menurut kami) berhasil menghasilkan salah satu album rock tanah air yang pantas, ujar Erix (drummer).

Sama seperti keyakinan Lale (gitaris), Ryan (gitaris) yang seorang sarjana kedokteran merasakan album ini seperti menginjeksijkan 20 mg epinephrine sebagai stimulan adrenalin; baik anda adalah pendengar musik pop, jazz, bahkan dance sekalipun akan menemukan cara untuk menikmati karya dari March. 11 lagu pada Album Polymath diharapkan dapat menjadi anthem di berbagai panggung musik dan dapat menjadi penyemarak mosh pit seperti yang selama ini telah dilakukan oleh March.