Artist Info

 

Cleo

    Genre : Rock/Alternative/Powerpop

    Performances :

    Website :
    


  

About This Act :

Cleo adalah sebuah band beraliran pop rock alternative yang beranggotakan 6 personil perempuan.
Personil ini, Ayu (gitar), Cynthia (gitar), Uchi (vocal), Ria (drum), Mita (bass), dan Jenny (keyboard), bergabung bersama Cleo dengan keinginan yang sama, yaitu mengapresiasikan kemampuan bermain musik dan turut meramaikan dunia musik di Indonesia, Formasi ini merupakan formasi ke 3 sejak Cleo yang dulu pertama kali di bentuk pada tahun 1997 turut meramaikan panggung musik di Bandung dan Jakarta.

Pada tahun 1997 di kota Bandung, ayu, Ria dan personil Cleo lainnya, yang juga semua perempuan, pertama kali berkumpul dan membentuk sebuah band beraliran rock alternative. Dengan di dukung oleh begitu banyak musisi Bandung yang sangat berperan dalam perkembangan band Cleo, band ini kemudian mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya diberbagai panggung musik di Bandung dan Jakarta, antara lain O-hara tavern, Fame Station, Clear Top Ten event, Clear Up Planet event, Lamborgini Cafe jakarta, dan berbagai event kampus lainnya.

Cleo kemudian mengalami pergantian personil pada tahun 2004 dan memulai kembali merambah panggung musik di Jakarta dan Bandung. Panggung perdana Cleo (formasi baru) adalah event-event musik kampus UI. menyusul panggung musik lainnya seperti Yamaha Music Exhibition, EHM music event, Fame station, Bugs cafe, Warung apresiasi bulungan, Mc Donald new year eve, Djarum autoblack through, Surya slim playground 2009, Java rockin`land.

Dengan didukung optimisme untuk terus mengembangkan kemampuan bermusik dan meramaikan dunia musik di Indonesia, Cleo terus mengasah Band kemapanannya sebagai sebuah band pop rock alternative yang mengusung motto `girl power to the next level`.